Laman

Sunday 23 February 2014

Stand Mandiripay-CFD

Pada hari ini, minggu 23 februari 2014, mandiripay bersama tim staff adnoya membuka stand di CFD dago-bandung yang tepatnya didepan halte RS. Santo Borromeus-bandung.

Pembukaan stand mandiripay ini adalah salah satu bentuk implementasi aplikasi mandiripay agar bisa diterima masyarakat di era modern ini, serta memberikan kesempatan bagi siapapun yang sedang menentukan bidang usaha apa yang akan mereka jalani. Ya, menurut saya mandiripay ini sangat tepat menjadi pilihan bagi mereka-mereka yang sedang kebingungan menentukan bidang usaha apa yang harus mereka jalani.

Waktu pembukaan stand ini  mulai dari 07.00 s/d 10.00, begitu banyak konsumen pejalan kaki cfd yang mampir untuk melakukan pendaftaran dan berbagai pertanyaan mereka lontarkan untuk mengetahui manfaat dan rasa penasaran mengenai apa itu mandiripay. Anda bisa lihat dokumentasi photo ini, dimana disitu ada salah seorang konsumen yang sedang melakukan pendaftaran mandiripay, yang membuat saya terkejut adalah konsumen tersebut tiba-tiba datang menghampiri stand kami dengan melontarkan sedikit pertanyaan, tanpa basa-basi pula beliau langsung bersedia mendaftar atau menjadi member dan memberikan sejumlah uang untuk deposit ke akun nya dia sendiri. Sebenarnya sih untuk biaya pendaftaran 100% gratis!

Nah sekarang kita ambil salah satu bukti dari konsumen tersebut dengan apa yang telah saya katakan tadi, bahwa memang mandiripay ini sangat mempunyai banyak keuntungan bagi siapapun, karena dengan aplikasi mandiripay ini anda bisa melengkapi kebutuhan terkait pembayaran-pembayaran melalui handphone / tablet anda sendiri, juga banyak keuntungan lain seperti adanya cash back yang anda bisa jadikan potensi untuk berwirausaha.

Jadi jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang kami atau ingin melakukan pendaftaran mandiripay, silahkan hubungi :

Telephone : 022-82062857
Handphone : 0822 1800 1188
Email : info@adnoya.com / reg@adnoya.com
Facebook : www.facebook.com/4dnoya
Twitter : www.twitter.com/adnoya
Website : www.adnoya.com

Mungkin sekian dulu untuk postingan saya kali ini, maaf-maaf kalau postingan saya ini sebagai bagian dari promosi juga, ya kalau bukan saya yang manfaatkan blog saya untuk hal positif dan menguntungkan mau siapa lagi,hehe..baiklah sekian saja dan terima kasih. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment