Laman

Friday 7 March 2014

Produk Terbaru Adnoya

Dikabarkan bahwa adnoya kini sudah mengeluarkan produk terbarunya yakni satu aplikasi untuk beragam kebutuhan baik transaksi pembayaran atau transaksi pembelian. Anda bisa langsung mengunjungi website www.adnoya.com untuk melakukan pendaftaran dan mendapatkan aplikasinya yang dapat anda instal/pasang di handphone android anda. 

Aplikasi dengan brand Mandiripay tersebut sangat populer untuk saat ini karena memberikan kemudahan bagi setiap para membernya, salah satu kemudahan dan ketertarikan dari aplikasi tersebut yaitu dapat di operasikan melalui handphone/tablet apapun dengan beragam produk transaksi pembayaran ataupun pembelian seperti pembayaran listrik, telephone, speedy, telkom vision, cicilan kendaraan, pdam, tiket perjalanan, voucher pulsa, voucher game online, dll.

Keuntungan lain dari produk adnoya ini bahwa harga dari setiap produk sangatlah murah, jadi selain anda menggunakan untuk kebutuhan pribadi, dengan mendaftar atau menjadi member adnoya anda bisa memanfaatkan aplikasi Mandiripay untuk peluang usaha, karena dari setiap transaksi yang dilakukan para member adnoya akan mendapatkan kompensasi/penggantian berupa cashback.

Demikian informasi yang kami sampaikan untuk saat ini, semoga bisa bermanfaat bagi sobat-sobat semua.

No comments:

Post a Comment